.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal} Islam Mosque
Badaris Cengkareng. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Selasa, 08 Januari 2013

Ucapan Selamat Badan Pengurus Cabang (BPC) Badaris BSI Cengkareng untuk JOKOYAN



24. An Nuur 55. 

Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa dimuka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka dalam ketakutan menjadi aman sentausa. Mereka tetap menyembahku-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku. Dan barangsiapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik.

Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan kita bagian dari orang-orang yang selalu cinta akan kebenaran dan gandrung akan keadilan. Shalawat serta salam kita sanjungkan kepada Sang Pelopor pembela kebenaran, Muhammad Sang Rasulullah.

Perhelatan besar PEMIRA BSI 2013 yang telah sukses diselenggarakan pada tanggal 07 Januari 2013 lalu. Perhelatan tersebut telah menyedot perhatian sebagian besar elemen di BSI, karena diselenggarakan oleh organisasi besar di BSI, BEM.

Bersama ini Badan Pengurus Cabang (BPC) Badaris BSI Cengkareng mengucapkan selamat dan turut berbangga atas suksesnya penyelenggaraan acara besar tersebut.

Badan Pengurus Cabang (BPC) Badaris BSI Cengkareng juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Mulyo Ogiyanto dan Muhamad Sofyan sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa BEM BSI 2013. Kami berharap semoga mereka bisa mengemban amanah kepemimpinan dengan sebaik-baiknya demi kemaslahatan ummat.

Demikian ucapan selamat dari kami, semoga BEM BSI semakin maju dan benar-benar bisa memperjuangkan kepentingan mahasiswa.


Jakarta, 08 Januari 2012
Ketua BPC Badaris BSI Cengkareng

 





Nur Singgih
NIM 13110559

Related post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Counter

Pengikut

Jadwal Shalat

Kalender Islam