.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal} Islam Mosque
Badaris Cengkareng. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Senin, 19 November 2012

One Man One Dollar to save Palestine



Assalamualaikum

one man one dollar save to palestine

ayo sedekah minimal Rp. 10.000 untuk palestina.

Nanti diganti Allah Rp. 100.000, atau bahkan lebih...


Saudara kita di palestina benar benar menderita karena pembantaian yang dilakukan bangsa biadab israel.





Q.S. 6. Al An'aam

160. Barangsiapa membawa amal yang baik, maka baginya (pahala) sepuluh kali lipat amalnya; dan barangsiapa yang membawa perbuatan jahat maka dia tidak diberi pembalasan melainkan seimbang dengan kejahatannya, sedang mereka sedikitpun tidak dianiaya (dirugikan).


Kalau gak percaya, ni ayat jaminannya :

Q.S. 17. Al Israa'

105. Dan Kami turunkan (Al Quran) itu dengan sebenar-benarnya dan Al Quran itu telah turun dengan (membawa) kebenaran. Dan Kami tidak mengutus kamu, melainkan sebagai pembawa berita gembira dan pemberi peringatan.

106. Dan Al Quran itu telah Kami turunkan dengan berangsur-angsur agar kamu membacakannya perlahan-lahan kepada manusia dan Kami menurunkannya bagian demi bagian.

107. Katakanlah: "Berimanlah kamu kepadanya atau tidak usah beriman (sama saja bagi Allah). Sesungguhnya orang-orang yang diberi pengetahuan sebelumnya apabila Al Quran dibacakan kepada mereka, mereka menyungkur atas muka mereka sambil bersujud,

mohon segera dikirim ke  Rekening Bendahara Pusat Badan Dakwah Rohani Islam ( Badaris ) Bina Sarana Informatika ( BSI ) Jakarta  : 704 5686 617 ( Bank Syariah Mandiri ) a/n. Dian Wahyu Utami, apabila transfer harap konfirmasi.

Jazakalahu kharian katsiraa


47 Muhammad 7.

Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.

Related post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Counter

Pengikut

Jadwal Shalat

Kalender Islam