.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal} Islam Mosque
Badaris Cengkareng. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Minggu, 28 Oktober 2012

BADARIS TAKBIR dan QURBAN

Assalamualaikum Warahmatullahi wa Barakatuh

Alhamdulillah.. segala puji bagi Allah SWT, atas segala nikmat dan anugerah yang senantiasa diberikan kepada kita semua…

Shalawat dan salam senantiasa kita curahkan kehadirat Nabi Muhammad SAW, Rosulullah yang menyampaikan rahmat dan syariat Islam yang sangat mulia bagi kebahagiaan hidup manusia di dunia dan di akhirat…

Alhamdulillah… Badaris BSI Cengkareng atas ijin dari Allah SWT telah melaksanakan kegiatan BADARIS TAKBIR dan QURBAN pada tanggal 9-10 Dzulhijah 1433 Hijriah, atau tepatnya di tanggal 25-26 Oktober 2012. Alhamdulillah kerja keras pengurus Badaris Cengkareng membuahkan hasil yang menurut kami sudah sangat luar biasa walau masih sangat sederhana di mata manusia.

Persiapan yang cepat, tepat, dan ikhlas yaitu 2 hari sebelum Hari Raya Idul Adha dari seluruh pengurus Badaris Cengkareng, Alhamdulillah diridhoi Allah SWT dengan hasil qurban 2 ekor kambing.

Dana kas Badaris Cengkareng yang minim tidak membuat pengurus takut untuk melaksanakan kegiatan ini, dari donatur donatur yang dengan ikhlas hati memberikan shadaqohnya ke kas Badaris Cengkareng, baik itu dari Mahasiswa dan Masyarakat Umum, dan juga dibantu olah pihak kampus BSI Cengkareng. Alhamdulillah atas ijin Allah SWT, Kas Badaris Cengkareng pun cukup untuk mendanai kegiatan BADARIS TAKBIR dan QURBAN 1433 Hijriah ini.

Mohon maaf sebesar besarnya karena mungkin ada beberapa hal yang khilaf dari pelaksanaan kegiatan BADARIS TAKBIR dan QURBAN 1433 Hijriah yang kami laksanakan ini , karena tidak dipungkiri kami hanyalah manusia yang hanya dapat berusaha untuk menggapai RidhoNya, dan kesempurnaan hanyalah Milik Allah SWT. Dan mungkin karena ini adalah kegiatan pertama kami, jadi masih minimlah pengalaman yang tersedia dalam mensukseskan kegiatan ini.

Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan Badaris Takbir dan Qurban 1433 Hijriah ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan dan amal yang telah kita laksanakan bersama-sama.

Wassalamualaikum Warahmatullahi wa Barakatuh






Related post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Counter

Pengikut

Jadwal Shalat

Kalender Islam